Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DISTRIBUTOR ALAT SULAP

Temukan di sini blog distributor alat sulap murah indonesia,harga terjangkau dan yang pastinya berkualitas import.

Info produk dan harga selengkapnya klik  www.meylanmagic.site

Promo Alat Sulap
Envy-lope by Brandon David & Chris Turchi ( Paul Harris Present )

Envylope by Brandon david & Chris Turchi adalah suatu permainan kartu yang membuat suatu kejaiban dan takjub apabila di mainkan secara close-up .

Dimana performance nya kamu memperlihatkan dan memberikan amplop kepada audiens lalu setelah di cek oleh penonton amplop dalam keadaan normal dan biasa saja,lalu kamu mengeluarkan satu deck kartu dan mempersilahkan penonton untuk memilih salah satu kartu,setelah di pilih kemudian satu kartu pilihan penonton tadi di tanda tangani olehnya.

Kemudian kartu yang telah di tanda tangani di masukkan kembali ke dalam deck kartu dan hana dengan sedikit gerakan magic ternyata satu deck kartu tadi telah berubah menjadi sebuah amplop , tak hanya cuma itu lebih killer nya lagi kartu yang tadi di pilih dan di tanda tangani ada di dalam amplop ..ck..ck..ck..very killer !!

Alat sulap Envylope dan trik kartu ini sangat killer efek nya apabila kamu telah menguasai permainan dari gimmick Envy-lope ini. Envylope ini sangat di rekomedasikan untuk kamu yang suka dengan permainan efek-efek trik kartu,ilusi-ilusi yang menggunakan pemainan kartu.



Eclair by Jean Pierre Vallarino

Alat Sulap Eclair by Jean Pierre Vallarino ini adalah trik sulap yang sangat fantastik, dimana perform nya penonton di minta untuk menanda tangani sebuah koin dan kartu, lalu kartu yang telah di tanda tangani tersebut dikembalikan ke dalam deck kemudian koin diletakkan di atas tumpukan kartu . Dan ketika diusap dengan sebuah dompet , kartu bertanda tangan tadi bisa berada di atas,dan sedikitpun kamu tidak terlihat menyentuhnya sama sekali . Yang tak kalah hebatnya, dengan gimmick Eclair ini kamu pun dapat memunculkan kartu yang tiba-tiba ada di dalam dompet,aneh dan super menakjubkan .



Scracth By Chad Long

Alat Sulap Scratch by Chad Long
adalah sebuah efek sulap kartu yang sangat unik dan berbeda, bukan hanya sekedar bermain dengan setumpuk kartu saja , dengan scratch kamu dapat bermain berbagai macam routine permainan trik sulap yang sangat membuat heran penonton , dimana awalnya kita ambil sebuah kertas stiker berwarna silver yang bisa digosok,seperti pada bagian belakang voucher pulsa,atau kupon undian.

Apapun bisa kamu munculkan dari hasil gosokan ini,kamu dapat memunculkan prediksi angka sebuah kartu, inisial nama teman atau siapapun,angka, dan lain sebagainya.  

Alat Sulap Scratch adalah sebuah alat sulap yang bagus untuk kamu mainkan baik di stage ataupun close-up magic,dengan alat sulap scratch ini kamu dapat membuat penasaran dan keheranan para penonton .

Efeknya: Di dalam DVD Scratch by Chad Long INI mengajarkan kita 3 rutin andalannya dengan gimmick scratch:

1. Chicago Scratch, penonton memilih 1 kartu secara acak, kartu bisa ditanda tangani, lalu dimasukkan kembali ke dalam deck, pesulap menekan tombol rahasia pada kartu, dan tuuttt... muncul satu buah tanda unik berupa stiker silver di belakang kartunya, ternyata kartu yang ada tanda silver tersebut bukanlah kartu pilihan penonton, melainkan kita meminta penonton untuk menggosok tanda tersebut, dan ternyata ada tulisan kartu pilihan penonton di balik tanda tersebut, dan belum selesai disana, setelah itu kita minta penonton menekan tombol rahasia pada kartu dan, tuttt... kartu tersebut berubah menjadi kartu pilihan penonton.
2. Stimulus, anda menunjukkan uang 1 dolar, di sana ada sebuah stiker silver, uang tersebut dilipat menjadi kecil lalu penonton diminta menggosok stiker silver nya, di belakang stiker tersebut terdapat tulisan 20 dolar, nah anehnya ketika lipatan uang tersebut dibuka, ternyata uang sudah berubah menjadi 20 dolar.
3. Magic Lotto, kita memegang sebuah amplop yang disegel di tangan, lalu kita minta penonton menyebutkan 2 digit angka bebas tanpa paksaan . dll  



Butter Coin by Alex Lurido's

Butter Coin adalah sebuah routinitas trik permainan sulap koin dimana dalam video ini kamu akan mendapatkan berbagai macam teknik dan trik routinitas dari gimmick koin seperti folding coin,flipper coin,jumbo coin dan lain-lainnya .

Dijamin dengan memiliki Video Lecture Tutorial Butter Coin by Alex Lurido's ini ,permainan koin kamu akan semakin spektakuler dan keren .

Dapatkan Video Lecture Tutorial Butter Coin ini hanya di toko sulap online murah  Terpercaya dan Aman  



Alat Sulap Captured

Captured adalah efek sulap yang sangat visual ,dimana anda memainkan trik sulap sebuah tutup botol yang dapat menembus dari bawah botol ,bahkan bukan dari tangan anda sendiri , di tangan audienspun anda dapat melakukannya secara jelas dan close-up ,teknik terbaru menembuskan tutup botol yang solid dan sangat fantastis di demokan baik untuk anda yang suka main sulap di jalan-jalan ataupun dengan sedekat-dekatnya dengan beberapa audiens di hadapan anda.

Alat sulap captured,dan rahasia trik sulap captured anda bisa dapatkan dengan harga paling murah hanya di meylan magic  
 


Alat Sulap Cansposed

Sulap yang sangat killer,dimana anda sebagai pesulap dapat merubah rasa minuman kaleng di hadapan audiens ,misalnya audiens membayangkan jeruk dan benar ketika kaleng Coca Cola dibuka oleh audiens , kaleng tersebut berisi jeruk sesuai dengan keinginan audiens yang tadi di bayangkannya Ataupun anda bisa membuat Coca Cola berubah menjadi susu atau minuman kaleng apapun yang anda inginkan,bisa juga berubah rasa strawberry,soda atau air minum lainnya.  



MICROPYSHICS

Efek alat sulap ini hampir sama dengan Ultracinese , anda bisa memutar mur di baut sampai lepas ataupun mengencangkan hanya dengan konsentrasi pikiran . Tetapi lebih spektakuler dan edan , karena tanpa kabel dan menggunakan jaket /baju khusus bahkan dengan tanpa bajupun anda bisa memainkan alat ini ,baut dan mur bisa di periksa oleh siapapun sebelum dan sesudah permainan magic anda..terlihat magis dan keren untuk alat yang handal ini. Bisa di mainkan dimana saja anda mau , tanpa repot-repot setting alat dsb.. Dapatkan segera stock terbatas hanya di www.meylanmagic.com masih termurah dan berkualitas !!

Alat Sulap Wedge by : Jesse Feinberg's

Jesse Feinberg menawarkan gimmick " Wedge " yang memungkinkan anda untuk memasukan dan mengeluarkan benda-benda dari dalam sebuah kotak kartu normal.

Efek dari wedge :

Anda mengeluarkan sebuah kotak kartu dari saku kamu,lalu membukanya , dan kemudian mencabut serangkaian benda-benda kecil .
Dalam demonstrasi itu , Feinberg mengeluarkan sekotak permen Tic Tac dan banyak lagi. Setelah mengeluarkan benda , kotak nyata hanya terlihat setumpuk kartu full . Dek kartu dan benda-benda tersebut , dapat dilihat. Audiens tidak ada yang menemukannya .

Gimmick Wedge ini seperti sebuah kotak kartu normal ,tetapi ajaibnya bisa mengisi berbagai macam benda. Caranya tidak sulit untuk belajar dan melakukan ,karena di dalam dvd tutorial si penemu Wedge Jesse Feinberg mengajarkan untuk kamu bagaimana sulap ini berjalan.

 Wedge sebuah alat dan trik sulap kartu yang visual dan menyenangkan .  


Tiny Plunger

Alat sulap Tiny Plunger adalah sebuah routine killer permainan kartu yang masih terbaru ,dan permainan sulap kartu ini sangat lah unik .

Dimana kamu memainkan permainan kartu lalu kamu memilki sebuah alat penyedot yang di beri nama tiny plunger dan alat ini sangat sangat ajaib,alat penyedot ini bukan penyedot biasa,dia bisa menyedot kartu remi berapa pun yang kamu kehendaki .

Di dalam paket kamu akan mendapatkan dvd tutorial Tiny Plunger beserta Gimmick satu set,di jamin killer dan unik .  



Alat Sulap IGNITION

Sebuah Gimmick sulap yang sangat mudah di bawa oleh kamu dan sangat di rekomendasikan dengan permainan sulap di jalanan atau street magic, dimana kamu sedang berkumpul di suatu tempat di jalanan,di kantor sa'at break ,dsb lalu kamu meminjam selembar uang kertas dan kamu mengambil sebuah kunci dari kantung saku kamu, di situ terlihat beberapa kunci yang menggantung bersama kunci-kunci lainnya

Efeknya : kamu membuat uang kertas tersebut di tusuk dengan kunci tersebut ,lalu kamu perlihatkan uang kertas tersebut benar-benar tembus diuang kertas .. sangat visual diperlihatkan dan endingnya kamu cabut kembali uang kertas tersebut dan tak ada lubang sama sekali

Selain uang kertas kamu bisa menembuskan gimmick ini di sebuah ATM'KTP KARTU dsb Sangat mantap jika dimainkan Untuk kamu yang suka bermain Sulap Street Magic bersama kawan-kwan kamu ,teman kerja'ataupun sa'at brek shooting di selingi dengan permainan sulap IGNITION ini

Disini kamu akan mendapatkan Gimmick dan Dvd IGNITION lengkap dalam satu paket

 

ALAT SULAP/MAGIC - DREAM PSYCHOMETRY ( NEW VERSI )  
Alat sulap yang killer dimana Audiens diminta memilih salah 1 dari beberapa gambar kartun berwarna yang ada di kartu. Kemudian Anda bisa menebak dengan tepat gambar apakah yang dipilih oleh audiens tadi. LEBIH MENARIK SULAPNYA DENGAN GAMBAR BERWARNA !!!


ALAT SULAP MAGIC CARTOON ALADIN
 Sulap paling mudah dimainkan oleh siapapun dimana dua buah gambar jika di jejerkan maka akan menghasilkan perbedaan ukuran gambar tetapi jika di ulang dan di kembalikan sperti semula Normal..Aneh tapi mudah sekali memainkannya ,cocok untuk hiburan keluarga dan jokes


ALAT SULAP ANTI GRAVITY AQUA MAGIC  
Alat sulap Versi terbaru dari anti gravity bottle ,sekarang anda dapat menggunakan botol aqua air mineral untuk perform magic anda.. jika tiba-tiba anda di minta untuk bermain sulap di jalan atau tempat tongkrongan inilah gimmick yang mudah di bawa-bawa dan botol air mineral dapat anda pinjam dari teman atau siapapun... SIMPLE MAGIC N EASY TO DO...Dan yang pasti MURAAAAH Selalu !!!


ALAT SULAP - DREAM PSYCHOMETRY MAGIC  
Alat sulap yang killer dimana Penonton diminta memilih salah 1 dari 14 gambar objek yang ada di kartu. Kemudian pesulap bisa menebak dengan tepat gambar apakah yang dipilih oleh penonton tadi. ABRAKADABRA !!!
ALAT SULAP/MAGIC BALON PRESSURE ANYTHING by DAN WHITE ( THEORY 11)
MAGIC PACKER ASIA DAN CHRIST ANGEL !! Alat sulap ajaib sebuah hp,kartu dsb bisa tembus dan masuk kedalam balon
PRINCESS CARD
Klik demo video di youtube : Princess Card Trick Anda mempunyai enam buah kartu yang berbeda lalu spectator diminta untuk mengambil salah satu kartu dan mengingatnya lalu mengembalikan kartu tersebut ke tunpukan 6 kartu tersebut lalu anda mengambil satu buah dan memasukan ke saku dan anda memperlihatkan 5 kartu sisanya dan ternyata kartu yang hilang adalah kartu pilihan spectator/audiens AMAZING CARD TRICK !!

ANTI GRAVITY BOTTLE
Pernah Dan sering sekali di mainkan oleh MASTER LIMBAD...dan para magician2 Lainnya di Acara Tivi2 Swasta. Versi Baru Anti Gravity Bottle Lebih tipis,tak terlihat Hand Made Produck Perfect !!! Sebuah Alat Permainan Sulap yg bisa membuat air dalam botol tidak tumpah ketika anda membalikkan botol yang berisi air penuh tanpa penutupnya. Dan Hanya Anda yang hanya bisa melakukannya !! AMAZING !!


THREE CARD MONTE
 Lihat demo video klik youtube : Magic Ultimate Three Card Monte
Dengan kartu sulap ini anda bisa membuat teman anda kebingungan dan takjub, karena teman anda hanya mengingat lokasi satu kartu saja, tetapi teman anda salah terus.


DRAGON TOUCH
Adalah cairan yang sangat panas apabila cairan tersebut terkena di kulit kita.Jadi jangan dibuat main-main apabila anda memegang DT. Dengan Cairan Ini Anda dapat Memainkan :
 Hypnotisme,menyantet tangan/leher orang,Membakar tangan audiens dari jarak jauh,Membuat orang kepanasan sendiri hanya dengan sentuhan tangan anda,Trik transfer ilmu Madu api salju ,Dsb
Masih banyk trick lainnya dari Minyak DT ini Dapatkan Dengan Harga Murah Tapi Ga Murahan !! Isi 1 Botol DT 10 ml
FUNNY 3 CARD MONTE
Dijamin membuat teman anda tertawa sekaligus kaget. Anda tunjukan 3 kartu, 2 kartu dan 1 kartu ditengahnya , kemudian dalam keadaan tertutup, anda minta kawan anda untuk menebak letak kartu yang . tentu saja teman anda menjawab "ditengah", lalu anda ambil kartu tengah dan anehnya kartu itu sudah berlubang, lalu anda minta kawan anda untuk memasukan jarinya kedalam lubang pada kartu tersebut dan membukanya. ternyata, kartu yang awalnya berwarna merah tersebut, sekarang sudah berubah menjadi kartu dengan gambar kartun pria BUGIL HAHAHA..... Lucu abiss !!



SIZE SURPRISE
Permainan kartu sulap yang sangat menghibur, Dijamin teman anda pasti kaget. Anda Tunjukan 5 Kartu; As,2,3,4,5. Lalu anda tanyakan ke penonton Kartu mana yang paling besar. Penonton akan menjawab 5. Anda bilang Salah dan wow kartu jadi berubah ukuran; As yang paling besar dan 5 jadi sangat kecil, seperti pada gambar. Video Demo Klik youtube : Size Surprise by Toyohisa Saikawa / SEO MAGIC USA


TEA TO WATER
 Sebuah Sulap mengubah air teh menjadi air putih

WATER TO NEWS PAPPER  
SULAP AJAIB DIMANA KORAN DI TUANG AIR TIDAK TUMPAH/BOCOR BAHKAN AIR BERUBAH MENJADI AIR TEH ATAU AIR JERUK DSB...SULAP ANEH BIN AJAIB !!


NIGHT SHADES PATIMURRA
Kita meminjam uang 1000 kepada audiens kemudian kita ambil spidol dan menggambar kacamata di mata gambar pattimura.Biar lebih gaul dan keren Pahlawan patimurra harus pakai kacamata Ketika diperlihatkan kepada audiens hanya dengan sedikit sentuhan kacamatanya bisa naik keatas amazing bukan !!! (Intruksi & gimmick)


TELEKINETIK CARD
Sebuah Permainan sulap ilusi kartu , dimana anda dapat meminjam sebatang rokok kemudian anda taruh di atas sebuah kartu dan dengan kekuatan telekinesis anda Atau dengan mantera-mantera anda...ANEH nya Rokok tersebut bisa berdiri sendiri di atas kartu tsb. AMAZING MAGIC !!


COLOUR CHANGING CHIPS
Sebuah gimmick sulap chip yang bisa Berubah Warna Sangat menghibur teman-teman dan audiens amazing magic and cool !!


HOT ROAD  
Alat sulap satu ini memiliki ilusi yang sangat keren, pertama anda tunjukan sebuah paddle kecil kuning emas yang dimana terdapat lubang lubang kecil warna hitam di sisi depan dan belakangnya, lalu dengan sedikit gerakan ternyata lubang yang tadinya warna hitam telah berubah jadi macam-macam warna baik di ke dua sisi tersebut, terakhir penonton di persilahkan untuk memilih warna apapun secara bebas dan dengan sedikit gerakan lagi ternyata lubang-lubang di paddle tersebut telah berubah menjadi warna pilihan penonton.


KING TO QUEEN
Sebuah Kartu Sulap jumbo yang bisa berubah gambar dari kartu king dan hanya di goyangkan berubah menjadi Kartu queen... Sangat cocok untuk atraksi-atraksi demo dan penambah koleksi sulap/magic anda.
MINYAK  PEMANGGIL LEBAH
Minyak ajaib pemanggil lebah emas efektif dan spektakuler untuk demo magic,supranatural,sugest,dsb
TASBIH MAGIC
Jika di celup air dapat merubah wana air menjadi kemerahan seperti darah ,berkhasiat juga sebagai penawar sakit


ALAT-ALAT SULAP TER UPDATE DENGAN HARGA MURAH





# EVAPORATION BY LOUIE FOXX ( DVD + GIMMICK BOTOL PULPY ORNAGE ) Rp 50.000,-
# IMAGINATION COINS BY GARRET THOMAS ( DVD + GIMMICK  4 BUAH KOIN RUPIAH )
# SEPATU LISTRIK SUPER SAKTI KILAT BUANA ( POWER EXPERTS ) Rp 750.000,-
# THUMB SUCKER BY SPENCER TRICKS ( DVD + ALAT ) Rp 75.000,-
# OBLIVION BY TOM WRIGHT ( DVD + ALAT ) Rp  95.000,-
# SWK( SUPER WALKING KNOTS ) INTRUKSI DAN GIMMICK Rp 135.000,-
# AUTOMATIC CALCULATOR BY ADAMS MAGIC ( DVD + GIMMICK ) Rp 175.000,-
# FOUR NIGHTMARES BY TENYO MAGIC S.E.O  (Intruksi dan Gimmick ) Rp 50.000,-
# TOPENG GHOST RIDER Rp 22.500,-
# MINI BUDS BY SANSMINDS MAGIC ( DVD +ALAT ) Rp 40.000,-
# EXTORTION BY PATRICK KUN ( DVD + ALAT ) Rp  35.000,-
# NEWSWORTHY TEAR BY TENYO MAGIC ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# SILK THRU PHONE BY JEIMIN LEE ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# MYSTIQUE FIRE CANDLE ( Termasuk Dvd ) Rp 750.000,-
# ON OFF BY SANSMINDS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# SENSES BY CHRISTOPER WIEHL ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# SHARP THIS DAVID BONFADINI ( DVD + ALAT ) Rp 55.000,-
# SOMETHING OUT OF ORDINARY BY SANSMINDS ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# SIX 2.0 BY MICKAEL CHATELAIN  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# SIX BY MICKAEL CHATELAIN ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# STESSEL BUTTON BY JHON STESSEL ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# 4CHANGE BY BBOY MAGIC ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# TATTOOS ON CARD BY RIZKI NANDA  ( DVD + ALAT ) Rp 40.000,-
# RBTC BY CHRIS ANNABLE Rp 35.000,-
# COFFEE SHOT BY CHRIS WEBB ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# INK A CHANGE BY VICTOR SANZ ( DVD + ALAT )  Rp 50.000,-
# DEVLIN DOLLAR BY DEVLIN ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# 3 BY ERIC ROSS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# THE VDECK BY PETER NARDI ( DVD + ALAT ) Rp 55.000,-
# PHANTOM BY PETER EGGINK ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# POP CHANGE BY SANSMINDS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# TRIAGE BY SHINLIM ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# JUAN HUNDRED DOLLAR BY DOUG MCKENZIE ( DVD + ALAT ) Rp 40.000,-
# JUMP INK BY RIZKI NANDA  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# MYSTERY FHOTO 3D  Rp 15.000,-
# FORBIDDEN BY DAN HAUSS ( DVD + ALAT ) Rp 25.000,-
# REF4M BY BLAKE VOGT ( DVD + ALAT ) Rp 15.000,-
# ERASE BY JULIEN ARLANDIS ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# EVOLVE BY SANSMINDS ( DVD+ ALAT ) Rp 45.000,-
# SPACE SHIFTER BY NICHOLAS LAWRENCE Rp 40.000,-
# ZO CHANGE BY BBOY MAGIC ( DVD+ALAT ) Rp 35.000,-
# EXPANSION BY JP VALLARINO ( DVD + ALAT ) Rp 55.000,-
# COMPLEXION BY KYLE PURNELL ( DVD + ALAT ) Rp 55.000,-
# ANIMATE & RESTORED CARD BY JESSE FEINBERG ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# ROCKY RACCOON Rp 125.000,-
# ZERO SET BY LIMIN Rp 35.000,-
# FLASH STRING Rp 15.000,-
# STATIC BY DAVID JADE Rp 35.000,-
# TOPENG PAYDAY Rp 25.000,-
# TOPENG JABBAWOCKEEZ RP 25.000,-
# CUBE3 BY STEVEN BRUNDAGE Rp 30.000,-
# HIDDEN HAND BY SEAN FIELDS Rp 35.000,-
# SICKNESS BY SEAN FIELDS Rp 40.000,-
# WAYANG GETAR Rp 850.000,-

# LAUNCH BY SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# SPLIT SECOND BY NICHOLAS LAWRENCE & SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CAPSOUL BY D'PUCK MSHYRA & SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CANIC BY NICHOLAS LAWRENCE & SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# AIRLANE CONCEPT BY JP VALLARINO & YURI KAINE  ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# HOLELY COMPLETE BY WILL TSAI  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# PROPEL BY SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 40.000,-
# THE SUPER PAD BY GUSTAFO RALEY Rp 100.000,-
# X CHANGE BY SANSMINDS  ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# GONZO BY JOSE LAC'QUEST ( DVD + ALAT ) Rp 75.000,-
# TREMBLE BY MAGICIAN ANONYMOUS ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# CASH IN BY WILL TSAI   ( DVD + ALAT ) Rp 40.000,-
# CASH OUT BY WILL TSAI ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# COPY CASH BY PETER EGGINK ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# SI-FI PROJECT BY XIANG LIUS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# MYSTERY SOLVED BY DAVID PENN ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# TOUCHED BY MORGAN STREBLER   ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# THE UNBELIEVALOPE BY JEFF KAYLOR  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# IMPRINT BY JASON YU ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# SELFIE BY SIMON R STEFAN & ALEX PANDREA ( DVD + ALAT ) Rp 75.000,
# 3 SIXTY BY WAYNE DOBSON   ( DVD + ALAT ) Rp 55.000,-
# PROMOTION BY KYLE PURNELL  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# FAX BY LOKI KROSS  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# BADGE BY SEBASTIAN CALIBRY & ALEXIS DE LA FUENTE  ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# MAGELLAN LEVITATION Rp 1.000.0000,-
# EVP BY ALAN RORRISON ( DVD + ALAT ) Rp 75.000,-
# TIME IS MONEY   ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# REKAP by RICHARD GRIFFIN'S ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# LINXUS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# THE CREAM BANDS BY HONDO  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# WORMHOLE BY ALI NOUIRA ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# FIRE IN THE HOLE BY HURON LOW ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# WINDOW by DAVID STONES ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# THE TOMMY PAD  BY TOM BLEASDALE ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# FREEDOM PACK by JUSTIN MILLER ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# MATRIX HOLE by MICKAEL CHATELEIN  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# CANSPOSED ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# EXTREME CHANGE ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# MOJOE BY KENEDDY  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# PRESTO PRINTO by DARYL'S  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# TKO by MICHAEL AMMAR ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# ANY SIGNED CARD TO ANY SPECTATOR WALLET by JEFF KAYLOR ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# FLASH BY CHRIS WEBB ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# WEDGE BY JESSE FEINBERG ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# PORTABLE INK ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# SCRACTH BY CHAD LONG ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# THE SHARK BY CHRISTOPER BALLINGER ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# CATACLYSM BY BRIAN CASWELL ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# AND ALL WILL BE CONSUMED by CHRISS WHEIL ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# CAPTURED by JUSTIN MILLER Rp 35.000,-
# ENVYLOPE BY BRANDON DAVID & CHRIS TURCHI ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# ECLAIR  BY JP VALLARINO ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# GONE  BY RYAN LOWE ( DVD + ALAT ) Rp 25.000,-
# CRUSH  BY ERIC ROSS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# LABELLED BY BEN WILLIAMS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# PRESSURE BY DAN WHITE & DANIEL GARCIA ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# THE GECKO BY JIM ROSSENBAUM ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# EXTREME BURN by RICAHRD SANDERS FX ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# CANNIBAL ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# KARTIS ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# REWIND BY MIKAEL CHATELEIN ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# BROKEN AND RESTORED CREDITS  ( DVD + ALAT ) Rp 35.000,-
# KEY BENDER ( INTRUKSI + ALAT ) Rp 35.000,-
# MAGIC LIGHT BULB   Rp 30.000,-
# BORGOL JEMPOL Rp 35.000,-
# BORGOL TANGAN Rp 65.000,-
# LASER GREEN HIJAU Rp 75.000,-
# KOREK SETRUM Rp 25.000,-
# PULPEN SETRUM Rp 15.000,-
# PERMEN KECOA Rp 10.000,-
# NAIL TROUGH FINGER  Rp 15.000,-
# KRAN ILUSI MELAYANG Rp 150.000,-
# LAMPU PLASMA Rp 100.000,-
# FLYING SILK Rp 75.000,-
# SILK TROUGH BOTTLED   Rp 75.000,-
# LEMON AND EGG Rp 15.000,-
# KOIN GIGIT Rp 25.000,-
# SCOTCH SODA COIN Rp 45.000,-
# LOCKING COIN Rp 45.000,-
# FLIPPER COIN Rp 55.000,-
# FLASH PAPER Rp 15.000,-
# FLASH COTTON Rp 15.000,-
# CHINESE STICK  Rp 55.000,-
# FLASH GUN + ISI Rp 45.000,-
# BATUK API Rp 25.000,-
# A-B PERFECT SMOKE Rp 25.000
# BUDHA PALM ( BPL ) Rp 20.000
# CAIRAN DARAH Rp 35.000
# BATU GETAR Rp 95.000
# MINYAK PEMANGGIL LEBAH Rp 50.000
# MERAH DELIMA GIMMICK Rp 40.000
# KEONG BUNTET Rp 50.000
# BOTOL AQUA MELEDAK Rp 40.000
# TASBIH MAGIC Rp 50.000
# CINCIN FOSFOR MACAM-MACAM WARNA Rp 95.000
# DREAM PSYCHOMETRY ( NEW VERSI COLOUR) Rp 15.000,-
# CARTOON ALADIN Rp 10.000,-
# DREAM PSYCHOMETRY ( NEW VERSI ) Rp 15.000,-
# PRINCESS CARD Rp 10.000,-
# THREE CARD MONTE Rp 10.000,-
# DRAGON TOUCH Rp 15.000,-
# FUNNY 3 CARD MONTE Rp 10.000,-
# SIZE SURPRISE Rp 10.000,-
# TEA TO WATER Rp 10.000,-
# ANTI GRAVITY BOTTLED Rp 10.000,-
# ANTI GRAVITY AQUA Rp 10.000,-
# WATER TO NEWS PAPPER Rp 10.000,-
# NIGHT SHADES PATIMURRA Rp 15.000,-
# TELEKINETIK CARD Rp 15.000,-
# SVENGGALI DECK Rp 15.000
# 2 CARD MAGIC MONTE Rp 10.000
# KING TO QUEEN MONTE Rp 25.000,
# MASTER PICK POCKET Rp 25.000,-
# DANCING CANE ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# MULTI PLYING BALLS ( DVD + ALAT ) Rp 25.000,-
# ULTRACINESE LOKAL ( DVD + ALAT ) Rp 50.000,-
# BICYCLE STANDARD IMPORT Rp 35.000,-
# COLOUR CHANGING CHIPS Rp 35.000,-



Dan alat-alat sulap lainnya ,kebutuhan  sugesti,paranormal,alat stage,yang tidak terdaftar di sini

Alat Sulap kami paling di cari dan termurah di kelasnya untuk katalog gambar harga terlengkap klik di sini aja :  Distributor Alat Sulap Grosir dan Eceran Meylan Sulap

( Nail Afternoon ) Pedang Putus Paku Asli
Pedang Real Paku dan Kayu semua Real asli , hanya khusus untuk Anda yang dapat melakukan nya Cukup sekali Tebas atau Gesek langsung Putus lah Paku tersebut Killer !!
Pedang,Golok,Parang atau Senjata tajam apapun bisa di gunakan untuk Permainan ini . bahkan Paku dapat anda ketuk sebelumnya di sebuah kayu atau papan .

Paku Asli ini Killer untuk Demonstrasi atau Show Bizzare dan Fakir Magician

Anda akan mendapatkan Tutorial dan Paku Khusus dari MeylanMagicShop , yang bukan terbuat dari Timah atau bahan Lunak ,tanpa cairan Kimia dan Paku Real benar-benar Asli
IDR 175.000 Lengkap  ( Paku dan Dvd Intruksi )

 Distributor Sepatu/Selop dan Gimmick Electric Touch Termurah

Demo Lihat Disini :

Hight Voltage

Electric Touch

Sepatu “ Sentuhan Listrik “
Ini adalah hasil penggabungan antara alat Electric Touch dan Juga High Voltage
Sepatu listrik atau lebih di dunia magic-sulap lebih dikenal dengan sebutan electric touch atau ET atau DI Beberapa web kami menggunakan nama ET “ Sentuhan Listrik “

Ini merupakan sebuah rahasia terbesar dalam dunia magic-sulap yang masih sangat tersembunyi,sering sekali kami mendapatkan order dari mulai orang biasa / awam,magician,ataupun beberapa paranormal Kelebihan sepatu“ sentuhan listrik “ yang satu ini Bisa menjadi orang sakti mandraguna

Karena hanya sekali usap neon dapat menyala , tanpa menggunakan kabel atau cukup dengan menyentuh lampu neon tersebut .. waw.. waw..kereen Seluruh bagian tubuh akan mengeluarkan energi listrik atau setrum , jangan coba-coba menyentuh anda karena akan tersengat dan terpental bisa di gunakan untuk demo tenaga dalam atau kebatinan,bela diri pertunjukan hipnotis cepat / shock induction, seperti dengan menggunakan jabat tangan atau pun tepukan saja ,pengobatan listrik, dan juga di gunakan sebagai penambah sugesti untuk berbagai macam jenis pengobatan refleksi,akupresure,akupunkture,totok saraf,dll.

Apalagi bagi wanita yang sekarang ini marak kasus-kasus pelecehan terhadap wanita sehingga siapapun orang yang hendak berniat jahat spontan akan terpental karena pengaruh dari energi listrik yang keluar dari dalam tubuh anda, cocok untuk anda yang sering berpergian jauh.

Bila disentuh tespen akan menyala ,atau cukup hanya di pelototi testpen atau lampu neon tersebut akan menyala , tanpa di sentuh oleh anda sama sekali. Kekuatan magnetis dimana telapak tangan kita mampu mengangkat kertas ataupun rambut

Dan berbagai macam kegunaan lainnya

Berapa Harga dari Sepatu Listrik ini ?

Apakah harganya sama dengan Web/Blog Shop Online sebelah ?

Harga Rp,750.000,->>>>> BUKAN !!
Harga Rp,1.500.000,->>>> TIDAK !!
Harga Rp 1.000.000,->>>> NOOO !! ... Jugaa masih terlalu mahal juragan  !!!

CUMA DISINI AJA !! … DENGAN HANYA


Rp 300.000 Sepatu /Selop Model Baterei
Rp,400.000 Sepatu /Selop Model Charger

Anda sudah dapat sepatu yang seperti iklan-iklan di internet tersebut

Mau Belajar Cara membuat ET ( Electric Touch ) Atau High Voltage Versi ini

Alat dan komponen sangat mudah di dapat dan detail info di berikan,di berikan pula alat jadi sebagai contohnya

INGAT !! alat sangat murah dan mudah di rakit atau belajar semua cairan untuk sulap seperti

- Minyak Pemanggil Lebah ( MPL )
- Minyak Dragon Touch ( DT )
- Minyak Budha Palm ( BPL )
- Dll
- Membuat berbagai macam Anti Gravity versi Teh Botol,Coca cola,Aqua dsb

Privat ekonomis dan murah hanya 5 juta anda akan mendapatkan semuanya … yaa SEMUANYA KOMPLIT !!

Dengan modal uang 5 juta belajar di sini selamanya kamu bisa menjual kembali dan yang pasti untung berlimpah dan kembali modal.Jika kamu minat silahkan chat kami